Jadi Ini, Alasan Mengapa Banyak Traveler Yang Lebih Memilih Homestay Saat Liburan

Memang liburan identik dengan penginapan hingga transportasi yang akan mengantarkan Kamu menjajaki satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya. Untuk Kamu yang merencanakan liburan di akhir pekan kelak, pastinya Kamu bakalan berfikir keras untuk mendapatian penginapan murah. Salah satu jenis penginapan yang menjadi favorit para wisatawan saat traveling adalah homestay. Tentu saja pemilihan homestay sebagai tempat untuk bermalam ada alasannya.

Dibandingkan dengan hotel berbintang yang sudah pasti akan membandrol harga yang sangat mahal, penginapan murah seperti homestay bisa dijadikan sebagai rekomendasi yang tepat untuk menekan biaya perjalanan. Bahkan dengan diimbangi sewa motor murah, Kamu bakalan mendapatkan pengalaman berlibur yang jauh lebih berkesan dibandingkan Kamu harus berpindah dari satu kendaraan ke kendaraan lain hanya untuk menjangkau tempat wisata.

Jadi, terlepas dari pemikiran untuk mendapatkan penginapan murah, kamupun juga harus mengetahui bagaimana caranya Kamu bisa mendapatkan kendaraan yang harga sewanya sangat terjangkau. Untuk itu, Kamu bisa melakukan pemesanan online terhadap sewa kendaraan. Dengan demikian, perjalanan wisata Kamu akan menjadi pengalaman yang pastinya selalu Kamu ingat. Jangan lupa juga selalu pilih homestay sebagai alternative pilihan untuk tempat bermalam.

 

Alasan inilah mengapa homestay dianggap sebagai penginapan murah

Ada berbagai alasan yang melandasi mengapa Kamu sangat disarankan untuk memilih penginapan murah dalam bentuk homestay dibandingkan dengan hotel berbintang. Beberapa alasan tersebut pastinya akan menjadi pertimbangan bagi diri Kamu yang memang ingin lebih berhemat dalam traveling sekaligus bisa memanfatkan layanan sewa motor untuk keperluan mobilisasi di kota tujuan wisata Kamu.

  1. Harga sewa homestay cenderung lebih murah

Jadi begini, Kamu yang sedang mencari penginapan murah bisa memilih homestay mengingat tarif per malamnya ternyata cenderung lebih murah dibandingkan dengan lainnya. Menariknya lagi, dengan tarif yang terjangkau tersebut, Kamu juga bisa merasakan berbagai fasilitas menarik seperti AC hingga kolam renang. Jad, Kamu bisa mengalokasikan uang Kamu untuk sewa motor selama traveling.

Sebagai ilustrasi, Kamu yang berwisata ke Jogja dengan tetap memanfatkan sewa motor untuk menjangkau lokasi wisata tersebut akan bisa lebih berhemat dengan memanfaatkan penginapan murah homestay yang dibandrol dengan harga Rp 1,1 juta per malam. Dengan mengajak teman sebanyak 25 orang, maka Kamu hanya cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 44,000 saja. Sangat murah bukan yang seperti ini?

  1. Dapat dihuni oleh banyak orang

Tidak seperti hotel yang bisa jadi hanya dihuni 1-4 orang saja dalam satu kamar, Kamu yang lebih memilih homestay sebagai penginapan murah akan bisa menghuninya dengan beberapa orang bahkan hingga jumlah 20 orang sesuai dengan kapasitas homestay tersebut. Dengan mempertimbangkan hal ini, sisa uang Kamu bisa digunakan untuk rental kendaraan demi kelancaran dalam traveling ke berbagai destinasi wisata.

Seperti yang dilaporkan oleh beberapa pengelola homestay bahwa kebanyakan yang memanfaatkan keberadaa homestay sebagai penginapan murah ini adalah mereka rombongan kantor ataupun para travelers yang ingin berwisata. Dengan jumlah yang cukup banyak, maka pemilihan homestay sangatlah tepat. Untuk berpergian, Kamu bisa memilih menggunakan sewa motor yang bisa mengantarkan ke tempat wisata sesuka hati Kamu.

  1. Sangat cocok untuk tempat berkumpul

Kamu yang traveling rame-rame pastinya akan selalu menginginkan hal seru selama perjalanan wisata, bukan? Oleh sebab itu, dengan memilih homestay yang dijadikan sebagai penginapan murah, Kamu bisa berkumpul secara rame-rame pula. Bahkan, Kamu juga bisa berkesempatan untuk bisa menyewa motor untuk transportasi saat berpergian. Dengan harga sewa yang terjangkau, Kamu bisa memilih paket sesuai dengan keinginan.

Bandingkan saja jika Kamu memilih hotel sebagai tempat bermalam, pastinya Kamu bakalan mengalami kesulitan untuk bisa bercanda dan begurau dengan teman-temanmu yang jumlahnya banyak. Namun, dengan homestay sebagai penginapan murah, Kamu bakalan bisa melakukan hal ini. Jadi, uang Kamu untuk sewa kendaraan dalam waktu lebih lama masih sangat mencukupi.

  1. Layaknya tinggal di rumah sendiri

Nuansa yang demikian ini pastinya bakalan tidak Kamu rasakan jika Kamu tinggal di hotel saat melakukan perjalanan wisata. Akan tetapi, jika Kamu memilih homestay sebagai penginapan murah, Kamu bakalan merasakan layaknya Kamu berada di rumah sendiri. Bahkan, Kamu juga bisa merasakan fasilitas motor yang bisa Kamu dapatkan di tempat persewaan motor dengan memanfaatkan promo yang ditawarkan.

Lantas, mengapa yang demikian ini dirasakan seperti berada di rumah sendiri? Dikatakan bahwa Kamu bakalan bisa menemukan fasilitas dapur hingga ruang tidur yang terbagi menjadi beberapa bagian. Yang demikian ini hanya akan Kamu dapatkan di penginapan murah seperti homestay. Jadi, sudah tidak perlu dibingungkan lagi sebab kamupun juga bisa memanfaatkan sewa motor sebagai transportasi nantinya.

  1. Bisa ditawar untuk kebutuhan lebih lama

Jadi begini, untuk Kamu yang merencanakan tinggal di homestay lebih lama atau dalam kurun waktu beberapa hari ke depan, Kamu bisa mencoba untuk bernegosiasi dengan pihak pengelola agar Kamu berkesempatan mendapatkan harga sewa yang lebih terjangkau sebagai penginapan murah. Melalui cara ini, kamupun masih bisa menyewa motor untuk kebutuhan berkendaran di tempat wisata tersebut.

Kamu tidak perlu khawatir akan kealotan dalam negosiasi dengan pihah pengelola, sebab sudah barang pasti Kamu akan diberikan diskon menarik yang pastinya membuat Kamu bakalan kembali ke homestay tersebut untuk menginap. Dengan cara semacam ini, Kamu akan bisa berkesempatan untuk menyewa beberapa kendaraan juga.

Untuk Kamu yang memang ingin berhemat selama liburan, Kamu bisa memilih homestay sebagai penginapan murah yang tidak akan membuat kantong Kamu jebol. Selain itu, Kamu juga bisa mengalokasikan uang Kamu untuk sewa kendaraan di www.resmilerental.com yang akan menawarkan harga murah dengan berbagai pilihan kendaraan. Tidak hanya itu saja, dengan memanfaatkan layanan dari laman ini, Kamu juga bisa mendapatkan kondisi kendaraan tetap prima selama perjalanan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *