Keuntungan Memanfaatkan Jasa Sewa Vario 125 Jogja

Jika sebagian orang lebih suka memanfaatkan kendaraan pribadi untuk menjelajahi berbagai pesona indah yang ada di Jogja, sebagian mereka yang notabene adalah backpacker cenderung lebih suka dengan layanan sewa Vario 125 Jogja. Tentu saja hal ini tidak terlepas dari banyaknya keuntungan yang didapatkan sehingga sudah sepatutnya jika layanan tersebut kemudian dijadikan sebagai pilihan terbaik bagi Kamu yang memiliki keterbatasan budget.

Bagaimana tidak? Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 50,000 hingga Rp 60,000, Kamu akan mendapatkan layanan sewa Vario 125 Jogja yang akan membuat perjalanan traveling untuk mengeksplorasi kota pelajar ini semakin puas. Tidak mengherankan jika kemudian banyak sekali jasa sewa kendaraan yang sangat mudah ditemukan di Jogja. Dengan menawarkan persyaratan sangat mudah, Kamu tidak perlu bingung dengan akomodasi perjalanan wisata.

Berikut beberapa keuntungan memanfaatkan sewa Vario 125 Jogja

Seperti yang disebutkan sebelumnya, bahwa ada banyak sekali keuntungan yang akan Kamu dapatkan ketika memilih layanan sewa Vario 125 Jogja. Keuntungan tersebut akan membuat perjalanan wisata Kamu menjadi lebih berkesan pastinya dan Kamu juga bisa menikmati keindahan yang pastinya bakalan membuat liburanmu semakin menyenangkan. Berikut beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan menyewa kendaraan di Jogja.

1. Tidak perlu pusing dengan perawatan kendaraan

Bayangkan saja jika Kamu membawa kendaraan sendiri, sudah pasti Kamu harus mengecek setiap pagi dan memastikan kendaraan tersebut siap untuk digunakan dalam perjalanan. Berbeda dengan saat Kamu memanfaatkan layanan sewa Vario 125 Jogja, Kamu akan mendapatkan kendaraan yang sudah dalam kondisi siap sedia untuk menemani perjalanan hingga menjadikan harimu lebih berkesan di Jogja.

2. Bisa memilih kendaraan sesuai dengan keinginan

Tidak hanya itu saja, Kamu juga berkesempatan untuk memilih kendaraan yang sesuai dengan keinginan. Dengan kata lain, beberapa jasa sewa Vario 125 Jogja tidak hanya menyewakan kendaraan Vario saja, melainkan juga beat, mio ataupun jenis kendaraan lain yang akan membuat perjalananmu semakin menyenangkan. Dengan cara ini, Kamu bisa mengekspresikan dirimu di sepanjang liburanmu di Jogja.

3. Tidak perlu lagi pusing cari angkot atau Grab

Sering kali Kamu yang berwisata tanpa memanfaatkan jasa sewa Vario 125 Jogja akan dibuat bingung untuk berpindah dari satu tempat wisata ke tempat wisata lain. Bahkan, Kamu juga membutuhkan waktu lama menunggu Grab atau kendaraan umum yang penuh sesak. Sebagai solusi, Kamu bisa memanfaatkan layanan dari penyewaan kendaraan sehingga Kamu akan lebih puas untuk mengunjungi berbagai tempat wisata. Kini kebutuhan kendaraan bukan lagi menjadi masalah yang besar.

4. Perjalanan yang jauh lebih efektif

Jadi begini, jika Kamu memilih angkutan umum karena takut tersesat, bisa jadi Kamu akan menghabiskan waktu yang sangat panjang hanya ada di dalam kendaraan. Yang demikian ini sangat tidak menyenangkan jika Kamu sendiri menghendaki untuk bisa menikmati berbagai wisata di Jogja. 

Oleh sebab itu, akan lebih baik jika Kamu kemudian memutuskan untuk memanfaatkan layanan sewa Vario 125 Jogja. Dengan cara ini, Kamu bisa menggunakan Google Map untuk menghindari resiko tersesat sekaligus bisa meminimalisir waktu perjalanan. Jadi, waktumu tidak akan terbuang sia-sia berdesak-desakan di kendaraan umum.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa Kamu dapatkan dengan memutuskan untuk sewa Vario 125 Jogja. Selain itu membuat waktu lebih efisien, Kamu tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar demi bisa mengelilingi Jogja. Menariknya lagi, Kamu juga bisa memilih salah satu dari sekian banyak armada yang membuat perjalanan Kamu semakin berkesan dan tidak terlupakan. Kini, bersiaplah untuk mengeksplorasi Jogja.

  • PROSEDUR SEWA MOTOR JOGJA

    1. Mengisi Form Reservsai Sewa Motor Jogja
    2. Menghubungi call center Rental Motor Jogja reSmile untuk memastikan ketersediaan unit kendaraan yang akan disewa.
    3. Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk kendaraan roda Dua (SIM C)
    4. Menjaminkan minimal 3 identitas asli sebagai syarat wajib sewa motor, antara lain: Kartu Tanda Penduduk (KTP) *wajib, Kartu Keluarga (KK), Kartu Pegawai Negeri/Swasta (Karpeg), SIM A/SIM B/SIM INTERNATIONAL, Paspor, NPWP, Kartu Tanda Anggota (KTA) TNI/POLRI, Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), Buku Nikah Suami/Istri, Buku Tabungan, Dll.
    5. Pembayaran DP Sewa Mobil sebesar 20% dari total biaya sewa.
    6. Pelunasan dilakukan pada waktu serah terima motor yang akan disewa.

  • FASILITAS SEWA MOTOR JOGJA

    1. Dua (2) helm SNI
    2. Jas Hujan
    3. Masker
    4. Gembok
    5. Peta Jogja

  • AREA SEWA MOTOR JOGJA FREE DELIVERY (Layanan Gratis Antar - Jemput Kendaraan)

  • Jenis Motor Hari 1 Minggu
    Beat PGM Fi Rp.   75.000 Rp. 450.000
    Vario 110 PGM Fi Rp.   75.000 Rp. 450.000
    Scoopy PGM Fi Rp.   75.000 Rp. 450.000
    New Scoopy PGM Fi Rp.   80.000 Rp. 480.000
    Vario 125 PGM Fi Rp.   85.000 Rp. 510.000
    Yamaha NMAX 150 Rp. 125.000 -
    Kawasaki KLX 150 Rp. 150.000 -

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *