Sewa Mobilio JogjaRental Honda Mobilio Jogja – Wisatawan, backpacker, atau pebisnis yang memiliki kegiatan di Yogyakarta bisa memilih Honda Mobilio sebagai teman untuk menemani aktifitasmu selama di Jogja. Honda New Mobilio merupakan mobil MPV yang memiliki desain eksterior sporty namun terkesan elegan dengan kenyamanan seperti sebuah mobil sedan yang akan menjadikanmu pusat perhatian sepanjang perjalanan/trip. Kendaraan ini memiliki fitur keselematan yang sangat baik ditunjang interior mobil yang mewah, kabin yang lega dan lapang, dan yang terpenting adalah penggunaan konsumsi bahan bakar yang irit.

Berwisata atau berbisnis di Jogja menggunakan jasa Rental Honda Mobilio Jogja / Sewa Honda Mobilio Jogja sangatlah efisien dan nyaman, karena Rental Mobil Jogja reSmile menawarkan berbagai kemudahaan dalam pelayanannya, antara lain paket Sewa Mobilio plus supir (driver) atau Sewa Mobilio All In yaitu Rental Honda Mobilio dengan supir beserta bahan bakarnya (BBM). Selain beberapa kemudahan yang diberikan oleh reSmile Sewa Mobil Jogja, harga sewa mobilio sangat ekonomis dan terjangkau bagi wisatawan atau pebisnis yang ingin menggunakan kendaraan tersebut.

Tertarik untuk menggunakan Honda Mobilio sebagai teman wisata kamu di Jogja? contact reSmile aja.

  • PROSEDUR RENTAL MOBIL JOGJA

    1. Mengisi Form Reservasi Rental Mobil Jogja
    2. Menghubungi call center Sewa Mobil Jogja reSmile untuk memastikan ketersediaan unit kendaraan yang akan disewa.
    3. Pembayaran DP Sewa Mobil sebesar 20% dari total biaya sewa.
    4. Pelunasan dilakukan pada waktu serah terima mobil yang akan disewa.

  • Harga Rental Honda Mobilio Jogja

    Sewa Mobil Jogja 6 Jam 12 Jam Full Day
    Mobil + Sopir Rp. 300.000 Rp. 400.000 Rp. 450.000
    Mobil + Sopir + BBM Rp. 375.000 Rp. 500.000 Rp. 600.000

 

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>