Keliling Kota Jogja Seru Abis Pakai Sewa Motor Jogja

sewa motor jogja

Sewa motor Jogja – Apa kabar para traveller? Kunjungan tempat wisata mana yang akan Anda kunjungi kali ini? Pastinya Anda akan memilih kota Jogja yang indah dan memiliki puluhan tempat wisata menarik. Kunjungan ke kota Jogja pastinya sangat seru karena disana selalu ada banyak tempat wisata bagus dan paling terbaru. Memang benar tahun ini kota Jogja telah melakukan proses pembangunan wisata terbaru untuk dinikmati oleh wisatawan,

Seru-seruan bareng teman dan sahabat bisa Anda lakukan dengan keliling kota Jogja menggunakan sewa motor Jogja. Meski udara kota Jogja sangat panas tetapi dijamin Anda tidak akan menyesal saat berkeliling kota dengan motor. Pasti sangat seru sekali melakukan perjalanan dengan melihat langsung pemandangan disekitar kota tersebut. Sambil menunggu waktu liburan yang tepat, coba bayangkan keseruannya tersebut.

Sewa Motor Jogja Bisa Mengantar ke Seluruh Tempat Wisata

Perjalanan ke tempat wisata pada umumnya memang sangat menyenangkan. Anda bisa berlibur dari dunia kerja dengan melakukan perjalanan liburan. Saat melakukan liburan Anda juga harus habis-habisan dalam menikmatinya. Yuk sewa motor Jogja akan mendukung liburan seru Anda, pastinya dengan menyediakan motor yang dapat digunakan untuk keliling ke semua tempat wisata yang berada di Jogja.

Wisata apa yang dapat dikunjungi dengan menggunakan sewa motor Jogja? Tentu saja ada banyak sekali, mulai tempat wisata yang dekat hingga jauh semuanya bisa Anda kunjungi. Berikut ini merupakan tempat wisata yang bisa Anda kunjungi dengan motor.

  1. Pantai Parangtritis

Touring seru mengunjungi pantai Parangtritis pasti belum pernah Anda lakukan. Menggunakan sewa motor Jogja pastinya dapat membuat Anda sangat senang karena dapat mengunjungi indahnya pantai tersebut. Disana Anda akan disuguhi pemandangan yang sangat indah, mulai dari sunset, deburan ombak, pemandangan paralayang dan masih banyak lagi lainnya.

Bila tidak takut bermain paralayang maka, Anda harus mencoba permainan ini karena sensai menikmati pemandangan disekitar pantai lebih bagus lhoo. Coba deh pasti keindahan pantai dan sekelilingnya jauh lebih bagus.

  1. Malioboro

Saat liburan ke Jogja pastikan datang ke Malioboro, akses menggunakan sewa motor Jogja pasti sangat mudah karena di Malioboro telah disediakan parkir khusus agar kendaraan lebih aman. Meski Malioboro hanya ada orang jualan makanan dan pakaian saja namun Anda bisa melakukan foto legenda di papan nama jalan Malioboro. Disana agak ramai karena banyak yang ingin foto di depan papan tersebut.

  1. Istana Taman Sari

Tidak jauh dari Malioboro ada wisata taman sari paling bagus yang dapat Anda kunjungi. Wisata ini sangat banyak pengunjungnya, Anda bisa melakukan foto di beberapa spot menarik yang berada di tempat tersebut. Bagaimana dengan akses jalannya? Untuk akses jalan menggunakan motor sudah terjamin sangat mudah dan aman. Disana juga disediakan parkir yang dijaga oleh bapak parkir.

  1. Kraton Yogyakarta

Menggunakan sewa motor Jogja Anda juga dapat mengunjungi tempat wisata sejarah di Jogja yaitu Kraton Yogyakarta. Disini Anda bisa mengenal banyak sekali sejarah di kota Jogja ini. Bahkan Anda bisa bertanya langsung dengan penjaganya sehingga memahami cerita sejarah yang berada disana. Lebih senangnya lagi Anda diperbolehkan untuk berfoto seru di berbagai spot tertentu.

  1. Tugu Yogyakarta

Keliling Jogja dengan menggunakan sewa motor Jogja pada malam hari pastinya sangat seru. Ada banyak sekali icon Jogja yang bisa Anda gunakan sebagai background foto. Salah satunya yaitu icon Tugu Yogyakarta. Anda bisa melakukan foto di depan Tugu Yogyakarta, dijamin sangat bagus dan Instagramable.

Beragam tempat wisata yang bisa dikunjungi dengan menggunakan motor ternyata banyak juga yaa. Kabar gembiranya kelima tempat wisata di atas hanya sebagian kecil saja yang dapat dikunjungi dengan motor, ternyata masih ada puluhan wisata lainnya yang menunggu kehadiran Anda dengan menggunakan sewa motor Jogja.

Berapa Harga Sewa Motor Jogja?

Liburan memang harus hemat agar uang tidak sampai habis dan bisa digunakan untuk keperluan lainnya. Tenang saja karena liburan di Jogja dengan menggunakan motor itu sangat hemat. Anda tidak akan menghabiskan uang yang banyak dalam melakukan liburan.

Sewa motor di Jogja memberikan harga yang sangat murah dan terjangkau untuk setiap penyewanya. Sekali penyewaan bisa dibawa hingga 24 jam penuh, bila Anda ingin menambah lagi maka bisa didiskusikan lagi. Tentunya penyewaan sepeda motor tidak sampai ratusan ribu, bagaimana sangat murah sekali bukan? Tunggu apalagi sewa aja motor untuk digunakan keliling Jogja, daripada menggunakan mobil pasti Anda akan terjebak macet.

Nikmati wisata Jogja sekarang juga dan jangan lupa untuk mendapatkan kendaraannya di sewa motor Jogja. Menggunakan motor untuk perjalanan wisata dapat membuat liburan Anda semakin seru dan tidak terlupakan. Pastikan Anda menentukan jadwal liburan sekarang, agar Anda bisa berangkat secepatnya.

1 thought on “Keliling Kota Jogja Seru Abis Pakai Sewa Motor Jogja”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *