Rental Motor Jogja Dekat Stasiun Lempuyangan

stasiun lempuyangan stasiun lempuyangan stasiun lempuyangan

Rental Motor Jogja Dekat Stasiun Lempuyangan – Stasiun Lempuyangan merupakan salah satu pintu masuk kedatangan bagi para wisatawan, pelancong, atau pebisnis yang akan melakukan aktifitasnya di Yogyakarta. Stasiun Lempuyangan ini merupakan stasiun pertama yang ada di Jogja yang diresmikan pada 2 Maret 1872 oleh pemerintah Kolonial Hindia Belanda dengan rute awal adalah Yogyakarta – Semarang. Selang 15 tahun kemudian hadirlah Stasiun Tugu Yogyakarta.

Letak Stasiun Lempuyangan sangatlah strategis, karena berada tepat dijantung kota Jogja yang berdekatan dengan kawasan wisata Keraton Ngayogyakarta dan Malioboro. Predikat Kelas Ekonomi sudah tersematkan sejak lama sebagai identitas dari Stasiun Lempuyangan, dengan layanan kerata api ekonomi jarak jauh dan sedang. Sedangkan kereta ekonomi kelas Eksekutif dan bisnis diberangkatkan dari Stasiun Tugu Yogyakarta.

Wisatawan yang datang dengan moda kereta api dan menjadikan Stasiun Lempuyangan sebagai tempat kedatangannya di Jogja dapat memilih transportasi alternatif untuk menjelajahi tempat-tempat wisata yang ada di Yogyakarta. Rental Motor Jogja atau Sewa Motor Jogja bisa dijadikan sebagai pilihan dalam berwisata, selain memiliki aksebilitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan transportasi lain melakukan perjalanan wisata dengan motor memiliki nuansa dan romantika tersendiri dalam menikmati tempat-tempat wisata di Jogja.

Untuk menyewa motor di Rental Motor Jogja Dekat Stasiun Lempuyangan tidaklah terlalu sulit, dengan menjaminkan minimal 3 identitas permotornya calon customer Sewa Motor Jogja langsung bisa memakai kendaraan yang disewa (baca: Syarat Sewa Motor Di Jogja). Sangat dianjurkan bagi wisatawan untuk memesan jauh-jauh hari sebelum kedatangannya di Jogja supaya lebih efisien.


INFO SEWA MOTOR JOGJA
✆ 082135287088
Blackberry Pin: DD02A101

Line: resmilerental
instagram: resmilerental
e-mail: [email protected]
twitter: @resmile_rental
facebook: Resmile Rental
blog: www.resmile-rental.blogspot.com
www.resmilerental.com

  • PROSEDUR SEWA MOTOR JOGJA

    1. Mengisi Form Reservsai Sewa Motor Jogja
    2. Menghubungi call center Rental Motor Jogja reSmile untuk memastikan ketersediaan unit kendaraan yang akan disewa.
    3. Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk kendaraan roda Dua (SIM C)
    4. Menjaminkan minimal 3 identitas asli sebagai syarat wajib sewa motor, antara lain: Kartu Tanda Penduduk (KTP) *wajib, Kartu Keluarga (KK), Kartu Pegawai Negeri/Swasta (Karpeg), SIM A/SIM B/SIM INTERNATIONAL, Paspor, NPWP, Kartu Tanda Anggota (KTA) TNI/POLRI, Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), Buku Nikah Suami/Istri, Buku Tabungan, Dll.
    5. Pembayaran DP Sewa Mobil sebesar 20% dari total biaya sewa.
    6. Pelunasan dilakukan pada waktu serah terima motor yang akan disewa.

  • FASILITAS SEWA MOTOR JOGJA

    1. Dua (2) helm SNI
    2. Jas Hujan
    3. Masker
    4. Gembok
    5. Peta Jogja

  • AREA SEWA MOTOR JOGJA FREE DELIVERY (Layanan Gratis Antar - Jemput Kendaraan)

  • Jenis Motor Hari 1 Minggu
    Honda Beat PGM Fi Rp.   60.000 Rp. 360.000
    Honda Vario 110 PGM Fi Rp.   70.000 Rp. 420.000
    Honda Scoopy PGM Fi Rp.   75.000 Rp. 450.000
    Honda Vario 125 PGM Fi Rp.   85.000 Rp. 510.000
    Yamaha NMAX 150 Rp. 120.000 -
    Kawasaki KLX 150 Rp. 150.000 -

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>