Sewa Motor Jogja Gratis Antar Jemput ke Prawirotaman

Prawirotaman di kalangan turis/wisatawan mancanegara bisa dibilang sangat familiar akan tetapi bagi wisatawan domestik mungkin belum semua mengenal dan mengetahui kampung tersebut. Kampung Prawirotaman telah ada sejak abad 19 M, nama kampung tersebut merupakan toponim dari nama Prawirotomo yang merupakan bangsawa dari Keraton Kasultanan Ngayogyakarta Hadiningrat. Prawirotomo menerima hadiah tanah dari keraton Yogyakarta dan berkembang beriringan dengan waktu menjadi sebuah kawasan batik dan sekarang telah bermetamorfosa menjadi sebuah kawasan wisata yang lebih dikenal dengan Prawirotaman.

Lokasi yang sangat dekat dengan kawasan kota Yogyakarta, yaitu berjarak + 5 Kilometer. Adanya kemudahan akses membuat kawasan ini sangat banyak dituju oleh para wisatawan/turis. Kawasan wisata Prawirotaman saat ini terbagi menjadi beberapa gang atau jalan yaitu Prawirotaman I, Prawirotaman II, dan Prawirotaman III. Berbagai hotel, losmen, guesthouse, homestay, cafe dan money changer mudah kita jumpai tempat ini, dengan dinamika harga dan fasilitas yang ditawarkan.

Beberapa penginapan yang terkenal dikawasan Prawirotaman seperti Wisma Gajah, Airlangga Hotel, Putra Jaya Hotel, Hotel Pandanaran yang terletak di Jalan Prawirotaman. Di Jalan Prawirotaman II (Jalan Gerilya) terdapat beberapa hotel yang terkenal antara lain Greenhost Boutique Hotel, Metro Guesthouse, Hotel Makuta dan Adhistana Hotel. Sedangkan Indies Heritage Hotel berada di Jalan Prawirotaman III.

Kenyamanan dan kemudahan wisatawan di kawasan Prawirotaman untuk mengakses serta menjelajahi Jogja sekarang ini sangat terbantu dengan hadirnya beberapa perusahaan layanan Sewa Motor Jogja / Rental Motor Jogja, salah satunya adalah reSmile Rental Motor Jogja. reSmile Rental hadir dengan layanan Sewa Motor Jogja Gratis Antar Jemput ke Prawirotaman untuk memberikan kemudahan turis/wisatawan dalam beraktifitas, baik untuk mobilitas maupun mengakses tempat wisata di Yogyakarta.

Kemudahan dalam pelayanan Sewa Motor Jogja di reSmile sangat dikedepankan, hanya dengan menelpon atau mengirim pesan melalui SMS, Whatsapp, BBM dan Line motor akan diantarakan secara gratis kepada wisatawan/turis yang berada di Kawasan Prawirotaman. Tarif Sewa Motor sangat terjangkau, mulai dari Rp 60.000/hari-nya.

Fasilitas Sewa Motor seperti Helm standart (SNI), Jas Hujan, Peta Wisata, Masker kami sediakan secara gratis demi kenyamanan dan kemanan konsumen/customer kami selama menyewa motor. Untuk Syarat Sewa Motor / Prosedur peminjaman kendaraan bermotor tergolong sangat mudah dan tidak berbelit – belit (ribet/menyusahkan), yaitu hanya menjaminkan minimal 3 identitas asli. (baca: Syarat Sewa Motor Jogja)


INFO SEWA MOTOR JOGJA
✆ 082135287088
Blackberry Pin: DD02A101

Line: resmilerental
instagram: resmilerental
e-mail: [email protected]
twitter: @resmile_rental
facebook: Resmile Rental
blog: www.resmile-rental.blogspot.com
www.resmilerental.com

  • PROSEDUR SEWA MOTOR JOGJA

    1. Mengisi Form Reservsai Sewa Motor Jogja
    2. Menghubungi call center Rental Motor Jogja reSmile untuk memastikan ketersediaan unit kendaraan yang akan disewa.
    3. Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk kendaraan roda Dua (SIM C)
    4. Menjaminkan minimal 3 identitas asli sebagai syarat wajib sewa motor, antara lain: Kartu Tanda Penduduk (KTP) *wajib, Kartu Keluarga (KK), Kartu Pegawai Negeri/Swasta (Karpeg), SIM A/SIM B/SIM INTERNATIONAL, Paspor, NPWP, Kartu Tanda Anggota (KTA) TNI/POLRI, Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), Buku Nikah Suami/Istri, Buku Tabungan, Dll.
    5. Pembayaran DP Sewa Mobil sebesar 20% dari total biaya sewa.
    6. Pelunasan dilakukan pada waktu serah terima motor yang akan disewa.

  • FASILITAS SEWA MOTOR JOGJA

    1. Dua (2) helm SNI
    2. Jas Hujan
    3. Masker
    4. Gembok
    5. Peta Jogja

  • AREA SEWA MOTOR JOGJA FREE DELIVERY (Layanan Gratis Antar - Jemput Kendaraan)

  • Jenis Motor Hari 1 Minggu
    Honda Beat PGM Fi Rp.   60.000 Rp. 360.000
    Honda Vario 110 PGM Fi Rp.   70.000 Rp. 420.000
    Honda Scoopy PGM Fi Rp.   75.000 Rp. 450.000
    Honda Vario 125 PGM Fi Rp.   85.000 Rp. 510.000
    Yamaha NMAX 150 Rp. 120.000 -
    Kawasaki KLX 150 Rp. 150.000 -

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>