Wisata Jogja

Berkeliling Wisata Jogja dengan Rental Motor

Liburan merupakan sebuah momen yang paling ditunggu oleh banyak orang karena selain dapat berkumpul bersama keluarga liburan juga sebagai alat untuk merefresh otak. Siapa sih yang tidak suka liburan? Semua pasti sangat menyukai liburan. Dengan berbagai aktivitas baik bekerja, sekolah ataupun yang lainnya selama berminggu-minggu tentunya sangat melelahkan bukan? Nah inilah tanda jika Anda butuh liburan.

Banyak tempat yang bisa Anda kunjungi untuk berlibur salah satunya adalah wisata Jogja. Jogja merupakan sebuah daerah istimewa yang memiliki julukan sebagai kota gudeg, karena makanan ini merupakan khas dari kota tersebut. Selain terkenal dengan kuliner tersebut Jogja juga sangat terkenal dengan sudut-sudut kotanya yang indah sehingga banyak tempat dijadikan sebagai destinasi wisata Jogja yang tak pernah sepi dari wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Jika Anda menginginkan berlibur ke Jogja tentunya pasti tak hanya satu tempat saja yang ingin Anda kunjungi karena banyak sekali wisata Jogja yang menawarkan keindahan baik secara alami maupun buatan. Sehingga Anda dapat melakukan banyak kegiatan yang pastinya menyenangkan. Selain mempunyai wisata alam yang indah, pemandangan di Kota Jogja juga sangat ramah dan ramai serta banyak terdapat budaya-budaya yang masih kental dan candi-candi yang masih kokoh berdiri.

Kegiatan berlibur di Jogja tentunya tidak lepas dari yang namanya transportasi. Bagi Anda yang bertempat tinggal jauh dari kota Jogja atau bahkan luar pulau tentunya pasti tidak mungkin membawa kendaraan pribadi atau jika bisa pasti malas untuk menyetir dan memilih menggunakan jasa pesawat ataupun kereta api.  Tetapi jangan khawatir karena setelah Anda sampai di Jogja banyak tempat-tempat menyewakan jasa rental mobil maupun motor. Tetapi yang paling diminati adalah rental motor karena lebih nyaman untuk mengelilingi wisata Jogja.

Keuntungan Menjelajahi Wisata Jogja Menggunakan Rental Motor

Dengan menggunakan rental motor untuk menjelajahi wisata Jogja, waktu liburan Anda tidak akan terbuang sia-sia. Ini karena dengan menggunakan rental motor Anda dapat mencari jalan tikus sebagai alternatif untuk dilewati sehingga waktu yang dibutuhkan untuk sampai pada lokasi tujuan wisata hanya sedikit.

Jasa rental Jogja tentunya mempunyai banyak tipe-tipe motor yang disewakan sehingga Anda dapat memilih sendiri motor merk apa yang ingin Anda gunakan dengan tarif yang berbeda-beda juga tentunya. Keuntungan yang didapat dengan menyewa rental motor ini memang sangat banyak. Berikut beberapa keuntungan yang diperoleh dari menjelajahi wisata Jogja menggunakan rental motor:

  1. Berkelana ke tempat-tempat terpencil

Dengan menggunakan rental motor Jogja untuk berkeliling menjelajahi berbagai wisata di Jogja, Anda akan mendapatkan pengalaman yang lebih pada liburan ini karena banyak wisata yang bisa Anda kunjungi dan semua pemandangannya memang indah. Selain itu dengan menggunakan rental motor Anda dapat mengunjungi tempat-tempat terpencil yang tidak bisa dijangkau oleh kendaraan lain, sehingga Anda dapat menemukan tempat yang belum diketahui banyak orang dan masih asri.

  1. Bisa istirahat kapan saja dan dimana saja

Dengan menggunakan rental motor kita akan bebas untuk beristirahat dimanapun dan kapanpun jika sudah terasa lelah ketika berada di tengah perjalanan. Ketika tubuh telah beristirahat secara cukup  dan baik pikiran dan tenaga sudah fresh maka perjalanan bisa dilanjutkan dengan aman.

  1. Tidak terikat jadwal transportasi umum

Ketika kita mengandalkan transportasi umum untuk berwisata maka menjadikan kita tidak bebas dalam menentukan waktu sendiri karena terpatok dengan jadwal waktu dari jadwal keberangkatannya. Nah dengan menggunakan rental motor maka Anda akan bebas menentukan kapan Anda berangkat, istirahat maupun pulang tanpa harus repot-repot menunggu.

  1. Menembus kemacetan

Jogja memang selalu ramai apalagi ketika waktu musim liburan, semua jalanan di daerah Jogja akan padat kendaraan atau macet. Nah inilah keuntungan dari rental motor yaitu bisa menembus kemacetan sehingga tujuan yang akan Anda kunjungi bisa dengan cepat Anda sampai. Sehingga Anda tak perlu menunggu lama agar arus perjalanan lancar dengan rental motor Anda akan mendapatkan kenyamanan dalam berkendara dalam mengatasi kemacetan.

  1. Hemat biaya dan waktu

Selain menghemat pengeluaran rental motor juga lebih menghemat waktu baik dari persiapan sebelum berangkat ataupun ketika dalam perjalanan sehingga waktu menjadi lebih fleksibel.

  1. Harganya yang terjangkau

Harga sewa rental motor juga  terjangkau di kantong. Disini Anda dapat menyewa motor dengan hitungan harian, mingguan ataupun bulanan, bahkan jika Anda menyewa motor dengan hitungan mingguan atau bulanan Anda akan mendapatkan diskon.

  1. Lebih dekat dengan warga setempat

Orang-orang Jogja juga terkenal dengan karakternya yang ramah, baik itu ditempat ramai maupun sepi, Anda akan merasa diterima secara baik. Dengan menggunakan rental motor Anda akan lebih mudah bertegur sapa dengan masyarakat sekitar yang akan membuat Anda merasa dekat dengan mereka  walaupun masih pertama bertemu serta jika Anda kebingungan di tengah jalan maka akan dibantu.

Tentunya dalam menyewa di rental motor untuk mengunjungi wisata Jogja Anda harus jeli dalam memilih, karena terkadang jika kita ceroboh dalam memilih dan tidak mengecek dahulu, bisa saja terjadi kendala di perjalanan, entah itu rusak atau yang lainnya. Oleh karena itu Anda harus memilih jasa penyedia layanan rental motor yang terpercaya yaitu di Resmile rental atau bisa kunjungi di www.resmilerental.com. Di tempat tersebut tak hanya disediakan rental motor tetapi juga mobil dan sepeda.

Selain menyediakan berbagai jenis tipe motor keluaran baru, tempat ini juga selalu rutin dalam servis maupun pengecekan kendaraan di bengkel resmi sebelum disewa. Selain syaratnya yang mudah juga harganya terjangkau dengan fasilitas yang lengkap. Resmile rental ini beralamat di Perum Griya Mahakam Permai No. A-5, Kalangan, Baturetno, Banguntapan, Bantul Yogyakarta.

Jika Anda berkeinginan untuk memesan dan mendapatkan informasi yang mudah tentang harga rental motor untuk keperluan wisata Jogja bisa menghubungi kontak hotline di 082135287088 atau melalui akun media sosial dari Resmile Rental.

  • PROSEDUR SEWA MOTOR JOGJA

    1. Mengisi Form Reservsai Sewa Motor Jogja
    2. Menghubungi call center Rental Motor Jogja reSmile untuk memastikan ketersediaan unit kendaraan yang akan disewa.
    3. Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk kendaraan roda Dua (SIM C)
    4. Menjaminkan minimal 3 identitas asli sebagai syarat wajib sewa motor, antara lain: Kartu Tanda Penduduk (KTP) *wajib, Kartu Keluarga (KK), Kartu Pegawai Negeri/Swasta (Karpeg), SIM A/SIM B/SIM INTERNATIONAL, Paspor, NPWP, Kartu Tanda Anggota (KTA) TNI/POLRI, Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), Buku Nikah Suami/Istri, Buku Tabungan, Dll.
    5. Pembayaran DP Sewa Mobil sebesar 20% dari total biaya sewa.
    6. Pelunasan dilakukan pada waktu serah terima motor yang akan disewa.

  • FASILITAS SEWA MOTOR JOGJA

    1. Dua (2) helm SNI
    2. Jas Hujan
    3. Masker
    4. Gembok
    5. Peta Jogja

  • AREA SEWA MOTOR JOGJA FREE DELIVERY (Layanan Gratis Antar - Jemput Kendaraan)

  • Jenis Motor Hari 1 Minggu
    Beat PGM Fi Rp.   75.000 Rp. 450.000
    Vario 110 PGM Fi Rp.   75.000 Rp. 450.000
    Scoopy PGM Fi Rp.   80.000 Rp. 480.000
    New Scoopy PGM Fi Rp.   85.000 Rp. 510.000
    Vario 125 PGM Fi Rp.   85.000 Rp. 510.000
    New Vario 125 PGM Fi Rp.   90.000 Rp. 540.000
    Yamaha NMAX 150 Rp. 125.000 -
    Kawasaki KLX 150 Rp. 150.000 -

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *