Tips Jitu Sewa Beat Jogja Untuk Kamu Para Backpacker Yang Suka Traveling

Untuk Kamu yang memang suka sekali dengan aktivitas backpacker keliling Indonesia demi menemukan pesona indah yang tidak ternilai, kini saatnya Kamu singgah di Yogyakarta. Sebuah kota yang dikenal dengan kota pelajar ini menawarkan banyak sekali tempat wisata seperti halnya Kebun Buah Mangunan, Taman Tebing Breksi, Candi Ijo dan masih banyak lagi. Untuk menikmati itu semua, Kamu bisa mencoba layanan sewa Beat Jogja yang pastinya jauh lebih murah.

Bagaimana bisa? Jadi begini, bagi Kamu yang memutuskan untuk memanfatakan sewa Beat Jogja, Kamu hanya perlu menghabiskan uang sebesar Rp 75,000 hingga Rp 80,000 saja untuk sewa harian. Tentu yang demikian sangat murah dan pastinya Kamu bisa bebas menjelajahi berbagai tempat wisata tanpa harus pusing memikirkan mencari angkot atau memesan grab. Tidak mengherankan jika layanan sewa motor ini menjadi pilihan terbaik bagi Kamu yang ingin berhemat selama liburan.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan sewa Beat Jogja terbaik?

Tidak banyak sewa Beat Jogja yang berkenan menawarkan layanan jasa terbaik dan terpercaya. Oleh sebab itu, Kamu juga harus mencari referensi sebanyak-banyaknya demi menghindari jasa sewa kendaraan yang nakal. Jangan sampai acara traveling Kamu menjadi terganggu karena tiba-tiba motor macet di tengah jalan. Yang demikian ini bisa Kamu antisipasi dengan merujuk pada beberapa tips cerdas berikut ini.

1. Perhatikan kondisi kendaraan sebelum berangkat

Hal terpenting yang perlu Kamu perhatikan sebelum memutuskan untuk memanfaatkan jasa sewa Beat Jogja, Kamu harus memperhatikan kondisi motor tersebut. Pastikan rem, lampu dan bagian-bagian lainnya bekerja dengan baik. Jangan segan untuk mengadukan kepada penyedia jasa jika sekiranya ada hal yang tidak beres. Tindakan ini justru akan menyelamatkan Kamu dari kerugian atas kerusakan yang bisa jadi Kamu tanggung setelah menyewa motor.

2, Jangan lupa untuk meminta STNK

Saat sedang asyik-asyiknya berkendara ke tempat wisata, tiba-tiba Kamu dihadang oleh polisi yang sedang melakukan pemeriksaan. Alamat Kamu yang lupa meminta STNK dari pihak penyedia jasa sewa Beat Jogja akan kena tilang. Terlebih lagi Kamu yang tidak memiliki SIM, sudah pasti Kamu akan dikenakan denda berlipat. Oleh sebab itu, pastikan Kamu membekali diri dengan kelengkapan berkendara sehingga perjalananmu tidak akan terganggu dan terancam gagal.

3. Periksa ketersediaan bahan bakar

Sebelum Kamu melaju dengan kendaraan yang telah Kamu pilih, kini saatnya Kamu memeriksa kondisi bahan bakar. Perhatikan jarum penunjuk dan selalu ingat posisi jarum tersebut. Tindakan ini perlu untuk dilakukan di saat Kamu memanfaatkan layanan sewa Beat Jogja karena untuk menghindari adanya kerugian. Jangan sampai Kamu menyewa kendaraan dengan kondisi bahan bakar tinggal sedikit, kemudian Kamu kembalikan dalam kondisi full. 

4. Jangan lupa meminta helm ataupun jas hujan

Tidak kalah penting, demi menjamin keselamatan Kamu saat berkendara di jalan dengan memanfaatkan layanan sewa Beat Jogja, Kamu harus memakai helm standard. Pemakaian helm ini juga akan membantu Kamu terhindar dari razia yang dilakukan oleh polisi. Selain itu, pastikan Kamu juga membawa jas hujan sebagai bentuk antisipasi jika di tengah perjalanan Kamu terjebak dalam hujan.

Selain beberapa hal yang tersebut di atas, pastikan juga Kamu untuk tidak mengabaikan reviews yang diberikan oleh pengguna sebelumnya. Hal ini bisa Kamu lihat jika menggunakan internet sebagai media pencarian jasa sewa Beat Jogja. Dengan membaca banyak reviews sekaligus membandingkan satu layanan dengan layanan lain, Kamu akan bisa mendapatkan penyewaan yang terbaik dan berkualitas untuk menjadikan agenda liburan di Jogja lebih berkesan.

  • PROSEDUR SEWA MOTOR JOGJA

    1. Mengisi Form Reservsai Sewa Motor Jogja
    2. Menghubungi call center Rental Motor Jogja reSmile untuk memastikan ketersediaan unit kendaraan yang akan disewa.
    3. Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk kendaraan roda Dua (SIM C)
    4. Menjaminkan minimal 3 identitas asli sebagai syarat wajib sewa motor, antara lain: Kartu Tanda Penduduk (KTP) *wajib, Kartu Keluarga (KK), Kartu Pegawai Negeri/Swasta (Karpeg), SIM A/SIM B/SIM INTERNATIONAL, Paspor, NPWP, Kartu Tanda Anggota (KTA) TNI/POLRI, Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), Buku Nikah Suami/Istri, Buku Tabungan, Dll.
    5. Pembayaran DP Sewa Mobil sebesar 20% dari total biaya sewa.
    6. Pelunasan dilakukan pada waktu serah terima motor yang akan disewa.

  • FASILITAS SEWA MOTOR JOGJA

    1. Dua (2) helm SNI
    2. Jas Hujan
    3. Masker
    4. Gembok
    5. Peta Jogja

  • AREA SEWA MOTOR JOGJA FREE DELIVERY (Layanan Gratis Antar - Jemput Kendaraan)

  • Jenis Motor Hari 1 Minggu
    Beat PGM Fi Rp.   75.000 Rp. 450.000
    Vario 110 PGM Fi Rp.   75.000 Rp. 450.000
    Scoopy PGM Fi Rp.   75.000 Rp. 450.000
    New Scoopy PGM Fi Rp.   80.000 Rp. 480.000
    Vario 125 PGM Fi Rp.   85.000 Rp. 510.000
    Yamaha NMAX 150 Rp. 125.000 -
    Kawasaki KLX 150 Rp. 150.000 -

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *