Wisata di Jogja Pakai Motor? Kenapa Tidak!

Keuntungan menggunakan motor di Yogyakarta adalah bisa blusukan ke tempat manapun dengan tidak mengurangi kenyamanan dan rasa, akan pesona setiap tempat yang akan dituju

reSMILE - Kali Progo (small pict)

Berwisata ke Yogyakarta memang selalu asyik, dan memiliki nilai yang berbeda-beda di saat kita sedang berinteraksi dengan masing-masing obyek wisatanya.  Karena setiap objek wisata memiliki karaketeristik dan nilai masing-masing.

Yogyakarta memiliki berbagai obyek wisata mulai dari wisata alam, agrowisata, budaya, tinggalan arkeologi dan sejarah yang tersebar di berbagai sudut Yogyakarta, mulai dari Sleman, Kulon Progo, Bantul, Gunungkidul, hingga Kota Yogyakarta yang berada tepat dijantung Propinsi yang istimewa ini.

Untuk mengakses menuju tempat wisata tersebut memang membutuhkan sarana atau wahana yang cocok. Dengan topografi Yogyakarta yang beragam ini, kita bisa menggunakan motor dan mobil untuk dalam mengakses tempat – tempat wisata tersebut.

Motor memang kendaraan yang paling tepat digunakan untuk mengeksplorasi kota ini, karena tingkat kemudahan dalam mengakses dan akeselarasi yang mumpuni. Para wisatawan dan juga backpacker bisa menggunakan jasa Sewa Motor Jogja atau Rental Motor Jogja yang tempat penyewaanya tersebar di Kota Jogja. Jasa Sewa Motor Jogja atau Rental Motor Jogja biasanya menyediakan motor dengan berbagai varian/tipe, baik itu motor dengan transmisi yang manual atau matic.

Keuntungan menggunakan motor di Yogyakarta adalah bisa blusukan ke tempat manapun dengan tidak mengurangi kenyamanan dan rasa, akan pesona setiap tempat yang akan dituju. Bahkan menggunakan motor bisa membuat kita punya memori/kenangan yang berbeda saat kita beranjak meninggalkan kota ini untuk pulang ke kotanya masing-masing. (Nazarudin)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *