Sewa Motor Jogja Honda BeatRental Honda Beat Jogja – Sudah tidak mengherankan, kalo Honda Beat merupakan salah satu motor matic yang sangat digemari di Indonesia dan siapapun pasti kenal dengan motor ini. Honda Beat dikenal memiliki body yang ramping dengan konsumsi bahan bakar yang terkenal irit dan gesit saat dikendarai. Sistem injeksi bahan bakar sudah terdapat pada Honda Beat yang telah dikontrol secara elektronik dan sering disebut Progammed Fuel Injection (PGM Fi) sehingga menghasilkan performa yang maksimal, irit bahan bakar, dan ramah lingkungan.

reSmile Rental Motor Jogja menghadirkan Honda Beat PGM Fi sebagai salah satu produk andalan untuk melayani wisatawan yang ingin menikmati Jogja dengan cara yang berbeda. Menyawa atau sewa motor /rental motor adalah alternatif dalam menikmati wisata di Jogja. Rental Honda Beat Jogja cocok sekali dengan para traveller/wisatawan yang ingin berkendara menikmati tempat – tempat wisata di Jogja.  Pilihan yang tepat memilih Honda Beat PGM Fi karena motor ini sangat menunjang liburan anda apalagi didukung desain yang keren, sporty, dan muda. Bagasi yang luas dapat menampung barang-barang yang dibutuhkan atau digunakan selama travelling/berwisata, sehingga liburan kamu bakal tambah seru dan tentunya lebih hemat.

Tarif Rental Motor / Harga Sewa Honda Beat relatif sangat murah, dengan hanya Rp 60.000/harinya kamu bisa melanglangbuana menikmati Jogja dengan potensi wisata yang dimilikinya. Tertarik untuk menggunakan Honda Beat sebagai teman travellingmu? Kontak reSmile aja.

  • PROSEDUR SEWA MOTOR JOGJA

    1. Mengisi Form Reservsai Sewa Motor Jogja
    2. Menghubungi call center Rental Motor Jogja reSmile untuk memastikan ketersediaan unit kendaraan yang akan disewa.
    3. Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk kendaraan roda Dua (SIM C)
    4. Menjaminkan minimal 3 identitas asli sebagai syarat wajib sewa motor, antara lain: Kartu Tanda Penduduk (KTP) *wajib, Kartu Keluarga (KK), Kartu Pegawai Negeri/Swasta (Karpeg), SIM A/SIM B/SIM INTERNATIONAL, Paspor, NPWP, Kartu Tanda Anggota (KTA) TNI/POLRI, Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), Buku Nikah Suami/Istri, Buku Tabungan, Dll.
    5. Pembayaran DP Sewa Mobil sebesar 20% dari total biaya sewa.
    6. Pelunasan dilakukan pada waktu serah terima motor yang akan disewa.

  • FASILITAS SEWA MOTOR JOGJA

    1. Dua (2) helm SNI
    2. Jas Hujan
    3. Masker
    4. Gembok
    5. Peta Jogja

  • AREA SEWA MOTOR JOGJA FREE DELIVERY (Layanan Gratis Antar - Jemput Kendaraan)

  • Jenis Motor Hari 1 Minggu
    Honda Beat PGM Fi Rp.   60.000 Rp. 360.000
    Honda Vario 110 PGM Fi Rp.   70.000 Rp. 420.000
    Honda Scoopy PGM Fi Rp.   75.000 Rp. 450.000
    Honda Vario 125 PGM Fi Rp.   85.000 Rp. 510.000
    Yamaha NMAX 150 Rp. 120.000 -
    Kawasaki KLX 150 Rp. 150.000 -