Sewa Motor Jogja Honda ScoopySkuter retro dengan desain stylish dan keren serta banyak digandrungi anak muda menjadi image yang melekat pada Honda Scoopy. Produk andalan dari pabrikan Astra Honda Motor ini sudah dilengkapi dengan sistem PGM Fi (Programmed Fuel Injection) yang menghasilkan konsumsi bahan bakar yang irit dengan performa yang lincah, gesit, dan responsif. Terdapatnya bagasi yang luas dan dapat memuat sebuah helm half face menjadi salah satu nilai plus jika dibandingkan dengan motor matic sejenisnya.

Rental Motor Jogja reSmile sengaja memilih Honda Scoopy PGM Fi sebagai salah satu varian kendaraan yang disewakan kepada para wisatawan / travellers untuk memenuhi kebutuhan transportasi selama berlibur di Jogja. Rental Honda Scoopy Jogja di reSmile dapat dijadikan alternatif pilihan dalam memilih kendaraan yang akan disewa selama liburan di Yogyakarta. Wisatawan / traveller yang suka dengan hal yang berbau klasik, vintage, atau retro sangat cocok sekali menggununakan Honda Scoopy dalam berkendara, ditambah dengan suasana Jogja yang sangat kental nuansa budaya menambah kesan liburanmu jadi semakin klasik dan asyik.

Sewa Honda Scoopy / Rental Honda Scoopy Jogja di reSmile adalah Rp 75.000/hari, tentunya dengan beberapa fasilitas rental motor yang diberikan perusahaan rental untuk menunjang kenyamanan dan keamanan selama berkendara. Ingin menikmati Jogja dengan kesan yang lebih klasik? saatnya rental honda scoopy Jogja aja.

  • PROSEDUR SEWA MOTOR JOGJA

    1. Mengisi Form Reservsai Sewa Motor Jogja
    2. Menghubungi call center Rental Motor Jogja reSmile untuk memastikan ketersediaan unit kendaraan yang akan disewa.
    3. Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk kendaraan roda Dua (SIM C)
    4. Menjaminkan minimal 3 identitas asli sebagai syarat wajib sewa motor, antara lain: Kartu Tanda Penduduk (KTP) *wajib, Kartu Keluarga (KK), Kartu Pegawai Negeri/Swasta (Karpeg), SIM A/SIM B/SIM INTERNATIONAL, Paspor, NPWP, Kartu Tanda Anggota (KTA) TNI/POLRI, Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), Buku Nikah Suami/Istri, Buku Tabungan, Dll.
    5. Pembayaran DP Sewa Mobil sebesar 20% dari total biaya sewa.
    6. Pelunasan dilakukan pada waktu serah terima motor yang akan disewa.

  • FASILITAS SEWA MOTOR JOGJA

    1. Dua (2) helm SNI
    2. Jas Hujan
    3. Masker
    4. Gembok
    5. Peta Jogja

  • AREA SEWA MOTOR JOGJA FREE DELIVERY (Layanan Gratis Antar - Jemput Kendaraan)

  • Jenis Motor Hari 1 Minggu
    Honda Beat PGM Fi Rp.   60.000 Rp. 360.000
    Honda Vario 110 PGM Fi Rp.   70.000 Rp. 420.000
    Honda Scoopy PGM Fi Rp.   75.000 Rp. 450.000
    Honda Vario 125 PGM Fi Rp.   85.000 Rp. 510.000
    Yamaha NMAX 150 Rp. 120.000 -
    Kawasaki KLX 150 Rp. 150.000 -