Yamaha NMAXYamaha kembali menelorkan varian kendaraan terbarunya yaitu Yamaha NMax dengan mengusung mesin berkapasitas 150 cc. Motor ini dibekali dengan fitur-fitur berkelas seperti spedometer digital, 4 valve serta sistem pengeraman depan dan belakang yang sudah menggunakan disc brake. Tak salah kalo para pecinta otomotif malabeli kendaraan ini sebagai kendaraan premium.

Kebutuhan akan kendaraan yang memiliki handling yang nyaman serta akselerasi oke dan ditunjang dengan tenaga yang besar sangat cocok bagi wisatawan / traveller yang ingin menjelajahi Yogyakarta. Posisi geografis yogyakarta yang memiliki karakteristik alam nan unik membuat keinginan untuk mengeksplorasi tempat-tempat wisata di Jogja begitu tinggi. Rental Motor NMax Jogja memberikan cita rasa yang tinggi bagi para insan wisata. Yamaha NMax sangat pas digunakan untuk menjelahi Jogja, mulai dari Gunung Merapi dengan wisata lava tournya dibagian utara, meliuk-liuk dijalanan nan berkelok menuju pantai di Gunungkidul, sampai menjelajahi Kulonprogo dengan kalibirunya.

Wisatawan/traveller yang menggunakan Rental Motor NMax Jogja sangat dimanjakan dengan fitur-fitur modern antara lain bagasi motor yang super luas dan pijakan kaki (footrest) yang sangat nyaman, bahkan bisa naik motor sambil selonjoran. Harga Sewa Motor NMax relatif terjangkau, dengan berbekal uang sebesar Rp 120.000 kamu dapat menyewa Yamaha NMax seharian. Tertarik untuk Sewa Motor NMax di Jogja? Hubungi reSmile aja

  • PROSEDUR SEWA MOTOR JOGJA

    1. Mengisi Form Reservsai Sewa Motor Jogja
    2. Menghubungi call center Rental Motor Jogja reSmile untuk memastikan ketersediaan unit kendaraan yang akan disewa.
    3. Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk kendaraan roda Dua (SIM C)
    4. Menjaminkan minimal 3 identitas asli sebagai syarat wajib sewa motor, antara lain: Kartu Tanda Penduduk (KTP) *wajib, Kartu Keluarga (KK), Kartu Pegawai Negeri/Swasta (Karpeg), SIM A/SIM B/SIM INTERNATIONAL, Paspor, NPWP, Kartu Tanda Anggota (KTA) TNI/POLRI, Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), Buku Nikah Suami/Istri, Buku Tabungan, Dll.
    5. Pembayaran DP Sewa Mobil sebesar 20% dari total biaya sewa.
    6. Pelunasan dilakukan pada waktu serah terima motor yang akan disewa.

  • FASILITAS SEWA MOTOR JOGJA

    1. Dua (2) helm SNI
    2. Jas Hujan
    3. Masker
    4. Gembok
    5. Peta Jogja

  • AREA SEWA MOTOR JOGJA FREE DELIVERY (Layanan Gratis Antar - Jemput Kendaraan)

  • Jenis Motor Hari 1 Minggu
    Honda Beat PGM Fi Rp.   70.000 Rp. 400.000
    Honda Scoopy PGM Fi Rp.   80.000 Rp. 450.000
    Honda Vario 110 PGM Fi Rp.   75.000 Rp. 425.000
    Honda Vario 125 PGM Fi Rp.   85.000 Rp. 500.000
    Yamaha NMAX 150 Rp. 120.000 Rp. 700.000
    Kawasaki KLX 150 Rp. 200.000 -