Sewa Motor Jogja

Rekomendasi Wisata Kuliner Jogja Yang Bisa Kamu Kunjungi Dengan Sewa Motor Jogja

Jogja yang terkenal dengan berbagai pesona indah yang penuh tradisi zaman dahulu ternyata juga menyimpan berbagai menu kuliner yang pastinya sangat menggoda. Tentu saja yang demikian ini bisa Kamu jadikan sebagai referensi wisata kuliner bersama pasanganmu dengan memanfaatkan layanan sewa motor Jogja. Dengan menyewa motor, maka Kamu akan lebih bebas mencicipi kuliner dari satu tempat ke tempat lain.

Jika selama ini Kamu hanya mengenal makanan gudeg saja, siapa sangka di Jogja ini ternyata juga memiliki berbagai kuliner khas yang sudah sangat mendunia di bumi Jogja tersebut. Bahkan, beberapa tempat makan tersebut juga telah menjadi destinasi wisata kuliner bagi wisatawan yang berkunjung ke Jogja dengan sewa motor Jogja. Cita rasa yang khas atas kuliner yang dimasak dengan cara tradisional akan terasa dan pastinya sangat menggoda.

 

Pilihan kuliner Jogja yang wajib Kamu cicipi

Banyak sekali kuliner Jogja yang sering kali menjadi primadona para wisatawan yang saat ini sedang memanfaatkan sewa motor Jogja. Dengan banyaknya pilihan kuliner tersebut, maka sudah sepatutnya Kamu bisa bertandang dari satu tempat ke tempat lain untuk nantinya mencicipi kuliner tersebut. Berikut beberapa rekomendasi wisata kuliner yang bisa Kamu jangkau dengan mudah berdua naik sepeda motor bersama pasanganmu sembari menikmati nuansa jalan Jogja.

  1. Mie ayam BU TUMINI
    Berdiri sejak tahun 1990, kuliner khas yang menjadi tujuan wisata saat berkunjung ke Jogja ini telah menjadi primadona bagi kalangan wisatawan dan masyarakat lokal. Untuk Kamu yang sedang keliling Jogja dengan memanfaatkan sewa motor Jogja, Kamu bisa singgah di Jalan Imogiri Timur 187. Untuk menikmati seporsi mie ayam yang super kenyal dan lezat ini, Kamu cukup merogoh uang sebesar Rp 8,000 saja. Sangat murah bukan?
  2. Sate klatak pak bari
    Mendengar namanya saja sudah menimbulkan rasa penasaran atas cita rasanya. Dari pada Kamu penasaran bagaimana bentuknya, segera saja kunjungi kuliner khas Jogja yang sudah ada sejak sebelum 1945. Sudah sangat lama bukan? Sekalipun demikian, cita rasa yang khas kuliner sate kambing muda yang sempat muncul di film AADC 2016 ini bakalan membuat Kamu ketagihan. Buruan cicipi kuliner ini dengan sewa motor Jogja.
  3. Mangut lele Mbah Marto
    Bagi Kamu yang penyuka kuliner lele, kini saatnya bersama sewa motor Jogja Kamu meluncur ke Jalan Parangtritis KM 6,5 Dusun Sawon. Di sini, Kamu bisa mencicipi sajian lele yang sebelumnya telah diasapi kemudian diolah dengan bumbu santan. Menariknya lagi, selama Kamu makan di tempat makan ini, Kamu dengan bebas bisa mengambil nasinya sendiri. Sangat mengasyikkan bukan, untuk mereka para penggila wisata kuliner?
  4. Angkringan Lik Man
    Jadi, untuk Kamu yang memang lagi bingung ingin nongkrong di mana saat berwisata di Jogja, jangan khawatir, sebab Kamu bisa sewa motor Jogja dan meluncur ke angkringan Lik Man yang sudah sangat terkenal sejak lama. Di tempat ini, Kamu bisa menikmati berbagai jenis kuliner lezat seperti halnya gorengan, sate usus hingga sate telur puyuh. Di sini, Kamu juga bisa memesan kopi hitam yang penyajiannya dengan arang.
  5. House of Raminten
    Jika Kamu ingin makan di tempat yang lebih eksklusif, kini saatnya Kamu meluncur ke House of Raminten dengan memanfaatkan sewa motor Jogja. Di sini, Kamu bakalan bisa menikmati ragam kuliner seperti halnya sate lilit, nasi kucing, wedang serai hingga kuliner tahu bola. Sembari menikmati kuliner yang khas Jogja, kamupun akan disuguhkan dengan desain interiornya yang juga sangat kental nuansa Jogjanya atas adanya ukiran indah.
  6. Sambal welut pak Sabar
    Tertarik dengan cita rasa belut yang disajikan dalam bentuk sambal? Segera saja berkunjung ke daerah Jalan Imogiri Barat KM6, Dokaran yang sudah ada sejak 1990. Dengan mengusung cita rasa yang sangat pedas dengan daging belut di dalamnya, kuliner ini bisa Kamu cicipi dengan memanfaatkan jasa sewa motor Jogja. Lokasinya yang sangat strategis menjadikan tempat makan ini menjadi primadona wisatawan saat berkunjung ke Jogja.
  7. Warung Moro Seneng
    Berdiri sejak tahun 1960, Warung Moro Seneng adalah tempat wisata kuliner yang mengusung bangunan dari anyaman bambu sehingga nuansa pedesaannya sangatlah khas. Dengan sewa motor Jogja, Kamu yang singgah di tempat kuliner ini bisa mencicipi berbagai jenis makanan seperti tongseng ayam yang sangat empuk dan diolah dari berbagai jenis bahan rempah sehingga rasanya sangatlah menggoda dengan siraman santan yang kental.
  8. Sego godhog Pak Pethel
    Jika Kamu lagi suntuk di malam hari, kini saatnya dengan memanfaatkan sewa motor Jogja, Kamu bisa pergi berburu kuliner menggoda dan pastinya sangat cocok untuk Kamu jadikan sebagai menu makan malam. Dikenal dengan sebutan sego godhog, kuliner ini dibuat dari nasi yang direbus kemudian dibubuhi suwiran ayam, kubis, taburan seledri, dan juga wortel. Untuk menikmatinya Kamu bisa meluncur ke kawasan Pendowoharjo, Sewon, Bantul.

Jadi, bagi Kamu yang ingin menikmati ragam kuliner khas Jogja selain gudeg, Kamu bisa menjadikan beberapa kuliner yang tersebut di atas sebagai rekomendasi tepat di saat Kamu lelah berjalan-jalan di kota pelajar ini. Untuk mempermudah perjalanan, Kamu bisa memanfaatkan sewa motor Jogja yang bisa didapatkan dengan mengunjungi laman www.resmilerental.com yang akan memberikan harga sewa montor terjangkau dengan kondisi kendaraan yang tetap terjaga. Kini, Kamu tidak perlu pusing lagi mencari kendaraan umum.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *