sewa motor Jogja

Wisata Horor Untuk Uji Nyali Di Jogja Yang Direkomendasikan Sewa Motor Jogja

Selain keindahan alamnya yang sangat mengagumkan dengan berbagai nilai seni dan budayanya, siapa sangka jika Yogyakarta juga memiliki beberapa tempat mistis yang sering kali dikunjungi oleh wisatawan para pemburu hantu. Lokasinya yang bisa dibilang sangat mudah untuk dijangkau, menjadikan beberapa destinasi wisata horor tersebut sering dikunjungi dengan  memanfaatkan jasa sewa motor Jogja untuk sekedar mengambil foto di depannya.

Namun, bagi mereka yang bernyali besar, menapaki setiap ruangan  di dalam sebuah tempat mistis menjadi daya tarik tersendiri. Beberapa orang dengan memanfaatkan sewa motor Jogja datang ke beberapa tempat tersebut untuk menguji nyali sekaligus merasakan seberapa besar aura mistis yang bisa dirasakan dengan adanya beberapa destinasi wisata mistis tersebut. Ingat, jangan sesekali Kamu bertingkah kurang sopan, sebab bagaimanapun juga mereka itu ada.

 

Rekomendasi wisata mistis bersama sewa motor Jogja

Masih tertarik dengan berbagai keseruan menapaki nuansa mistis di berbagai tempat wisata horor yang ada di Jogja? Jika Kamu tertarik untuk menguji seberapa besar nyalimu, kini saatnya Kamu bersiap diri untuk sewa motor Jogja. Dengan memanfaatkan layanan ini, Kamu dengan mudah bisa datang dari satu tempat mistis satu ke tempat mistis lainnya yang pastinya akan membuat bulu kuduk Kamu merinding. Buktikan sendiri!

  1. Benten Vredeburg
    Sekilas, tempat wisata ini bisa dibilang biasa saja, namun siapa sangka jika di balik kokohnya benteng tersebut tersimpan berbagai cerita mistis yang sangat menakutkan untuk diungkap. Dengan sewa motor Jogja, Kamu yang berkunjung di malam hari bakalan menjumpai sosok hanta noni Belanda yang berjalan di sekitar lokasi wisata tersebut. Cerita yang demikian ini sudah banyak berkembang dan dipercayai oleh masyarakat sekitar.
    Bahkan, menurut cerita, ada sesosok hantu wanita yang juga menjadi bagian dari nuansa mistis tersebut. Lebih mengerikannya lagi, ada suara pasukan tentara yang berlatih untuk berperang yang ternyata saat dilihat adalah beberapa sosok manusia tanpa kepala. Sangat mengerikan bukan? Sekalipun demikian, banyak orang yang tetap berdatangan dengan sewa motor Jogja untuk membuktikan kebenaran tersebut.
  2. Gereja Sayidan
    Jika menurut Kamu Benteng Vredeberg kurang menantang, kini saatnya Kamu diajak untuk datang ke Gereja Sayidan dengan sewa motor Jogja. Dikategorikan sebagai tempat wisata mistis, sebuah tempat peribadatan ini memiliki sebuah desain yang sangat menarik namun menyimpan cerita mistis tersendiri. Sebelum menapakkan kaki di Gereja ini, bisa dipastikan Kamu bakalan merasakan nuansa horor yang sesungguhnya.
    Nuansa mistis akan Kamu rasakan saat datang dengan memanfaatkan sewa motor Jogja tersebut. Di saat Kamu memasuki ruangan gereja tersebut, Kamu bakalan disambut dengan lorong-lorong yang tidak terawat. Bahkan, di bagian dinding yang ada di seuah ruang rahasia tersebut juga terdapat berbagai tulisan Belanda yang pastinya akan menambah kesan horor dari lokasi tersebut. Ruangan ini ada di bagian dalam gereja tersebut.
  3. Plaza Ambarukmo
    Dahulu, sebelum plaza Ambarukmo tersebut dibangun, pusat perbelanjaan ini merupakan pesanggrahan Ambarukmo Yogyakarta. Dikenal sebagai tempat suci yang terdapat pemakaman yang dikeramatkan, tentu saja banyak sekali orang yang berdatangan untuk berziarah. Namun, sekarang sudah menjadi pusat perbelanjaan dan Kamu yang datang dengan sewa motor Jogja akan merasaka aura mistis di dalamnya.
    Sebuah cerita mengisahkan jika ada seorang petugas kebersihan yang sempat bertemu dengan sesosok hantu di toilet lantai 1. Bahkan, kehebohan tersebut tidak berhenti sampai di sini saja, sebab ada juga beberapa kejadian lain seperti halnya penemuan mayat di parkiran mobil. Dengan adanya serentetan kejadian tersebut, tidak menyurutkan niat wisatawan yang memanfaatkan sewa motor Jogja untuk menguji nyali di tempat itu.
  4. Cinema XXI
    Kini Kamu tidak hanya akan menikmati film horor dalam sebuah layar lebar, namun Kamu bakalan menikmati sebuah kejadian mistis itu secara langsung. Bagi Kamu yang datang dengan sewa motor Jogja ke lokasi ini bakalan dibuat merinding. Pasalnya, di tempat ini sempat terjadi kebakaran yang akhirnya menyebabkan 15 nyawa melayang. Semenjak itu, berbagai cerita anehpun bermunculan mulai dari penampakan hantu dan sebagainya.
    Tidak hanya berhenti di situ saja, Kamu yang berkunjung dengan sewa motor Jogja juga akan mencium bau anyir atau daging gosong di saat pertengahan pemutaran sebuah film. Bahkan, sering kali suhu ruangan bioskop menjadi panas yang menandakan kedatanga para arwah tersebut. Mengerikannya lagi, ada pengalaman atas penonton yang dikejutkan dengan penuhnya bioskop tersebut dan saat film selesai semua menghilang begitu saja.
  5. Kandang Menjangan
    Untuk tempat angker yang ada di Jogja selanjutnya adalah kandang menjangan. Disebutkan bahwa tempat wisata mistis yang bisa dijangkau dengan sewa motor Jogja ini dahulunya adalah sebuah hutan belantara yang menjadi tempat berburu hewan. Di tahun 1613, keluarga keraton diseruduk kijang yang mengakibatkan meninggal dan untuk mengenangnya dibangunlah sebuah benteng.
    Salah satu hal yang mengerikan dari tempat wisata ini adalah adanya wanita berbusana putih dengan rambut panjang terurai berada di tengah jalan. Yang demikian ini pastinya sangat menantang mereka yang notabene memiliki nyali besar. Untuk Kamu yang penasaran, Kamu bisa datang dengan memanfaatkan sewa motor Jogja.

Bagi Kamu yang tidak memiliki rasa takut sedikitpun, Kamu bisa mencoba menikmati keseruan nuansa mistis yang terdapat di beberapa tempat wisata angker di Jogja. Untuk menghemat biaya perjalanan, Kamu bisa memanfaatkan sewa motor Jogja yang bisa dilakukan dengan mengunjungi laman www.resmilerental.com yang memberikan berbagai penawaran menarik mulai harga sewa yang terjangkau hingga kondisi kendaraan yang tetap prima.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *