Wisata Romantis Jogja Yang Bisa Kamu Kunjungi Bersama Pasangan Di Akhir Pekan

Tempat wisata romantis Jogja – Berakhir pekan bersama pasangan dengan naik motor mengelilingi kota Jogja rasanya sangat menarik untuk dilakukan. Sekalipun Kamu harus menyewa di rental motor Jogja, pastinya Kamu bakalan merasakan kemesraan bersama pasanganmu. Pasalnya, ada berbagai tempat wisata romantis Jogja yang sering kali dijadikan destinasi wisata menarik mereka yang mengaku masih berjiwa muda. Sembari menikmati indahnya pemandangan Jogja, sempatkan berfoto bersama pasangan.

Lantas, bagaimana dengan Kamu dan pasanganmu yang baru saja mengenal kota Jogja? Jangan bingung, sebab di sini kami akan memberikan berbagai solusi menarik bagi Kamu yang ingin menikmati kemesraan dengan pasangan. Ragam tempat wisata romantis Jogja berikut ini pastinya akan membuat liburan Kamu dengan pasanganmu menjadi lebih berkesan dan pastinya ingin mengulangi lagi di lain hari. Percaya, deh!

 

Ragam tempat wisata romantis Jogja untuk Kamu yang berjiwa muda

Keindahan tempat wisata romantis Jogja memang akan membuat liburan Kamu berkesan mengingat destinasi wisata ini sudah hits dan banyak tersebar di akun sosial media para anak muda zaman milineal saat ini. Tempat wisata apa saja yang kono dianggap sangat romantis? Berikut ini deretan tempat wisata Jogja yang sangat romantis untuk Kamu dan pasanganmu.

Pesona indah puluhan lampion di Taman Pelangi

Jika Kamu saat ini berada di pelataran monument Jogja Kembali, pastikan Kamu menyempatkan diri untuk menikmati alunan musik sembari duduk di tepian kolam. Akan sangat tepat jika Kamu datang ke tempat wisata romantis Jogja ini pada saat matahari hendak terbenam. Pastinya yang demikian ini akan sangat mengesankan setelah Kamu menikmati perjalanan dengan rental motor Jogja.
Setelah lelah menikmati perjalanan bersama dengan rental motor Jogja ini, akan lebih menyenangkan lagi jika Kamu memesan secangkir coklat panas yang bisa Kamu nikmati berdua dengan pasangan. Pastinya sangat romantis bukan? Sebuah libur akhir pekan yang sangat berkesan untuk Kamu bersama pasangan di tempat wisata romantis Jogja.

Makan malam romantis di sebuah kolam susu

Jika Kamu berfikir nuansa musik di tepian kolam kurang begitu menarik dan berkesan, Kamu bisa mengunjungi tempat wisata romantis Jogja lainnya sembari menikmati makan malam yang sangat romantis. untuk menikmati nuansa yang demikian ini, Kamu bisa berkunjung ke wilayah Seturan. Dengan menaiki kendaraan yang Kamu sewa di rental motor, Kamu bakalan bisa menikmati keseruan di sepanjang jalan.
Di lokasi tempat wisata romantis Jogja ini, ada banyak sekali food court yang menyediakan berbagai makanan yang sangat menggoda. Sembari menikmati makanan tersebut, jangan pernah untuk melewatkan kesempatan berfoto di jembatan cinta. Tidak hanya itu saja, menariknya lagi di sini Kamu bisa memesan berbagai olahan susu yang sangat menggoda dan pantas untuk dinikamti bersama pasangan.

Romantisme Titanic di sebuah kebun buah Mangunan

Jika Kamu dan pasanganmu adalah penggemar film Titanic, kini saatnya Kamu mewujudkan romantisme pasangan Jack dan Rose yang sangat serasi tersebut. Untuk itu, Kamu disarankan mengunjungi tempat wisata romantis Jogja yang berupa kebun buah Mangunan. Di sini, Kamu bisa menemukan sebuah tebing yang sangat cocok untuk dijadikan spot bergaya bak film Titanic. Untuk mendapatkan kesan menarik, potretlah dari belakang.
Di sini, Kamu juga bisa teriak sepuasnya layaknya di film Titanic. Sekalipun pemandangan di sana bukanlah sebuah lautan yang sangat biru, namun Kamu akan dibuat terpesona dengan indahnya pemandangan sungai yang berkelok dengan vegetasi yang sangat lebat. Sangat menarik bukan? Untuk itu, kunjungi tempat wisata romantis Jogja dengan memanfaatkan rental motor di Jogja yang terpercaya.

Bergaya bak ratu sunset di tempat wisata Istana Ratu Boko

Dikenal sebagai sebuah candi, tempat wisata romantis Jogja yang satu ini ternyata memiliki sejarah yang sangat panjang. Sekalipun demikian, di tempat ini Kamu dan pasangan bisa menikmati pemandangan sunset yang sangat mempesona. Pasalnya, sinar matahari sore yang sangat hangat akan menembus jendela yang tidak memiliki daun pintu. Dengan memanfaatkan nuansa yang demikian ini, Kamu bisa berfoto dengan pasangan.

Bersepeda di wisata malam Alkid

Sembari menikmati perjalanan kota Jogja dengan rental motor yang terpercaya dan berkualitas, ajaklah pasanganmu untuk singgah di tempat wisata romantis Jogja yang dikenal dengan sebutan wisata malam di Alkid. Sebuah pasar malam yang menampilkan berbagai hiasan lampu sangat menarik ini bisa Kamu jadikan sebagai alternative untuk berduaan dengan pasangan. Cobalah mengajak untuk menaiki sepeda ataupun odong-odong.
Jika Kamu puas dengan permainan sepeda ataupun odong-odong, kini giliran Kamu yang bermain dengan pasanganmu. Mintalah pasanganmu untuk melewati dua pohon beringin kembar yang ada di tempat wisata romantis Jogja tersebut. Jika pasanganmu berhasil melewati jalan tersebut, maka Kamu bisa memberikannya kejutan menarik seperti coklat ataupun bunga mawar yang indah.

Menikmati malam indah di bukit bintang

Pergi ke Jogja bersama pasangan tercinta tidak akan lengkpa jika Kamu tidak singgah di tempat wisata romantis Jogja yang berlokasi di Wonosari. Di sini, Kamu bisa menikmati keindahan pemandangan indah yang sangat menakjubkan dari sebuah bukit. Saat malam tiba, maka akan terlihat kerlipan lampu yang sangat indah bak bintang di langit. Nikmati pemandangan ini sembari menyeruput segelas minuman hangat dan makanan ringan lainnya.

Untuk Kamu yang bingung ingin jalan-jalan di Jogja dengan paket hemat, Kamu bisa mencoba berhemat dengan memanfaatkan jasa rental motor yang diberikan oleh www.resmilerental.com yang akan menawarkan berbagai penawaran menarik dari harga yang terjangkau hingga persyaratan sewa motor yang sangat mudah. Dengan memanfaatkan jasa sewa motor ini, Kamu bisa menjajaki tempat wisata romantis Jogja yang sangat mengagumkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *